Kamis, 17 Oktober 2019

News

Epson Meluncurkan Printer Work Force Pro Terbarunya

01 April 2016
0
Beri Rating :     

Beberapa waktu lalu, Epson memperkenalkan beberapa printer inkjet terbarunya di tanah air. Seri printer terbaru yang diluncurkan adalah dari keluarga Epson WorkForce Pro yang memang ditujukan untuk kalangan bisnis. WorkForce Pro WF-6091 memberikan kualitas tinta dan volume cetak superior untuk setiap kebutuhan bisnis; WorkForce Pro WF-5111 dan WF-5621 memenuhi kebutuhan harian kantor yang memastikan biaya cetak rendah dengan produktifitas tinggi.

 

 

Ketiga printer menggunakan teknologi printhead Epson PrecisionCoreTM yang menggunakan chip cetak revolusioner yang diklaim memiliki tingkat kepekatan tinggi yang menghasilkan hingga 40 juta titik per detik untuk memberikan tingkat akurasi tinggi dengan kecepatan cetak. Printer terbaru WorkForce Pro memiliki kecepatan yang lumayan cepat, namun tidak ada yang istimewa dalam hal kecepatannya. Epson WF-5111 dan WF-5621 diklaim mampu mencetak dengan kecepatan hingga 20 image per menit (ipm) dengan resolusi maksimum up to 4800 x1200 dpi dan halaman pertama yang keluar pada saat mencetak kurang dari 7 detik tanpa membutuhkan pemanasan. Kedua printer ini sudah dilengkapi fitur autoduplex dapat mencetak pada kedua sisi (duplex printing) pada 11 ipm.

 

Printer Epson Work Force Pro WF-6091 memiliki kecepatan cetak tinggi 24 ipm untuk cetak satu sisi (simplex printing) dan 16 ipm untuk cetak pada dua sisi (duplex printing) dan siklus kerja bulanan maksimum tertinggi pada 75.000 halaman. Berbeda dengan printer laser yang membutuhkan waktu pemanasan, pada Epson WF-6091 halaman pertama yang dicetak keluar kurang dari 5 detik.

Epson Work Force Pro WF-5621 memiliki fungsi scan, fax dan copy, sedangkan WF-5111 dan WH-6091 hanya memiliki fungsi untuk mencetak. Ketiga printer ini dilengkapi dengan konektifitas serba guna, USB 2.0, Ethernet dan pilihan konektifitas jaringan nirkabel termasuk penunjang untuk Wi-Fi Direct. Para pengguna dapat dengan mudah mencetak dari berbagi perangkat termasuk tablet, ponsel cerdas dan laptop menggunakan rangkaian solusi cetak mobile Epson. WF-5621 hadir dengan fitur Scan to Cloud untuk scanning dan storing image secara online.

Printer WorkForce Pro ini menggunakan cartridge tinta berkapasitas cukup tinggi. Epson WF-5111 dan WF-5621 dapat menghasilkan hingga 4.000 halaman tinta hitam atau berwarna per set katrid, dan WF-6091 mampu menghasilkan hingga 10.000 halaman untuk tinta hitam atau 7.000 halaman untuk tinta berwarna per set katrid. Epson Workforce WF-5111 dan WF-5621 menggunakan cartridge jenis tinta DuraBite Ultra yang diklaim memiliki berkualitas tinggi yang tahan terhadap noda, tahan air dan tidak mudah luntur dengan hasil cetak yang cepat kering dan tahan lama. WF-6091 membawa pencetakan menuju level baru untuk bidang bisnis dengan DuraBite Pro, pigmen tinta terbaru berdaya konsentrasi tinggi yang membuat warna menjadi lebih hidup untuk material bisnis dengan mengurangi kebocoran tinta.Printer-printer ini juga sudah mendukung pencatakan mobile printing untuk memudahkan para user-nya dalam menggunakan printer ini.

Sumber : Media Center Epson Indonesia

 




Labels : epson, info printer, press release, printer workforce pro, news, printer epson terbaru

Komentar (0)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca.
infoprinter.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis.






Featured Post

  • Unboxing HP LaserJet Pro 400 M401n
    Kali ini kami akan melakukan unboxing pada seri Printer HP Laserjet Pro 400 M401n. Printer ini merupakan salah satu produk printer laser unggulan HP di kelas printer laser monokrom. Kami memiliki beberapa printer ini di kantor yang kami beli sendiri dalam kondisi baru. Printer ini merupakan printer laser single function atau print only. Printer laser ini sudah mendukung jaringan menggunakan kabel LAN dan juga
  • Review Samsung Printer ProXpress SL-M3325ND
    Samsung SL-M3325ND membutuhkan waktu warm up time sekitar 10 detik untuk sejak printer ini dinyalakan. Namun ketika kami uji, membutuhkan waktu sekitar 23 detik sampai posisi stand by. Printer laser ini di klaim mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 ppm atau sebanyak 35 halaman per menit. Ketika kami melakukan pengujian cetak dengan mode normal dengan komposisi cetak standar dalam 1 menit, ternyata memang mampu mencetak 35 lembar kertas A4 dalam satu menit. Resolusi cetaknya mampu mencapai 600 x 600 dpi. Printer sudah dilengkapi dengan fitur automatic duplex printing untuk mencetak dua sisi kertas sekaligus. Namun kecepatan cetaknya akan turun sekitar 40-60% dari kecepatan maksimumnya ketika melakukan pencetakan duplex.

Video Channel